Pantai Dreamland, Objek Wisata Bali Yang Populer


Apabila Anda berkunjung ke pulau dewata Bali rasanya belum lengkap jika Anda tidak mengunjungi salah satu objek wisatanya yang bernamakan pantai dreamland ini, kenapa? Sebab pantai dreamland ini adalah salah satu tempat wisata yang paling populer yang ada di Bali, selain itu pantai ini merupakan sebuah pantai yang masih terjaga kealamiannya hingga saat ini, meskipun dalam hal popularitasnya pantai dreamland ini masih kalah terkenalnya dengan objek wisata pantai kuta.

Tetapi meskipun demikian sejauh mata Anda memandang horizon, di tempat ini Anda akan terpesona akan pemandangan alam yang ada di panta dreamland tersebut, sebab keindahan yang di milikinya sangat mempesona. Bagaimana, apakah Anda masih ingin tahu tentang pantai dreamland tersebut? Berikut ini merupakan singkat cerita mengenai pantai dreamland yang wajib Anda simak.

Pantai dreamland yang ada di pulau dewata Bali ini merupakan sebuah pantai yang di kelilingi oleh beberapa tebing-tebing yang sangat cantik yang menjulang cukup tinggi, dan juga terdapat beberapa bebatuan karang yang memiliki ukuran cukup besar. Dan hal ini menjadi pemandangan yang sangat indah di pantai dreamland tersebut.

Apabila Anda berkeliling menyusuri objek wisata ini, nantiny Anda bisa menyaksikan seolah-olah kawasan pantai ini akan terlihat lebih rendah pada lautannya. Terlepas dari hal itu, di perbukitan dan juga tebing yang ada di kawasan wisata ini di penuhi dengan rerumputan hijau yang cukup lebat, sehingga terlihat sebagai padang rumput yang sangat indah dan cantik. 

Di antara begitu banyaknya pemadangan yang sangat menarik dan indah di anta dreamland ini, tempat ini juga di kenal sebagai salah satu pantai yang mempunyai ombak cukup tinggi dan cukup besar, untuk itulah pantai ini juga di jadikan sebagai destinasi kegiatan surfing terbaik bagi para peselancar.

Pantai Dreamland yang juga telah di jadikan sebagai salah satu tempat wisata yang menawan hati, yang mana begitu banyak orang yang bersantai di tempat ini sembari menikmati panorama pantainya yang sangat indah dan menyaksikan terbenamkan matahari, tentunya sangat pas kan untuk menjadi tujuan wisata Anda berikutnya? Selamat berwisata ya sobat.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula

Tempat Wisata Tanah Lot Bali