Tempat Wisata Pantai Tegalwangi Bali

Bila kita membicarakan tentang wisata di Bali, maka tidak akan pernah ada habisnya. Karena saking begitu banyaknya tempat wisata di pulau Bali, salah satunya adalah tempat wisata pantainya. Tempat wisata pantai di pulau Bali sudah terkenal sampai ke mancanegara. 
Seperti Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Sanur, dan masih ada lagi pantai-pantai terkenal yang lainnya yang ada di Bali. jika kita membicarakan tentang Pantai Jimbaran, ternyata di dekat Pantai Jimbaran ini juga terdapat pantai yang tersembunyi. 
Pantai itu adalah Pantai Tegalwangi yang terletak di bagian utara Pantai Jimbaran Bali. daya tarik apa sajakah yang tersimpan di pantai ini? Berikut Tempat Wisata Pantai Tegalwangi Bali.
Pantai Tegalwangi merupakan pantai yang masih tersembunyi yang terletak di area Pura Segara Tegalwangi, Jimbaran, Bali. pantai tegalwangi ini menyajikan berjuta keindahan alam dan pantainya. Di pantai ini, Anda dapat melihat hamparan laut yang luas yang dapat disaksikan di atas tebing karang yang curam. Selain itu, pasirnya yang putih dan halus menambah keindahan dari Pantai Tegalwangi ini. 
Di sini Anda juga dapat melihat banyak batu karang yang berserakan di pinggir pantai, mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar. Selain itu, Anda juga dapat melihat keindahan pantai yang eksotis ini serta deburan ombak yang keras namun indah dari atas tebing. 
Untuk menuju ke pantai tegalwangi ini, Anda cukup melewati jalan setapak yang berbentuk karang sebagai tangga. Di pantai ini, selain menikmati pemandangan pantai yang indah nan eksotis, Anda juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam sambil melihat-lihat para penduduk setempat yang sedang memancing dan menjaring ikan dengan alat yang masih cukup sederhana. 
Selain itu, Anda juga dapat ikut memancing bersama para penduduk setempat tersebut. Anda juga dapat menikmati pemandangan pantai di sore hari sambil berfoto bersama keluarga ataupun teman.
Walaupun belum banyak para wisatawan yang mengetahui tentang Pantai Tegalwangi ini, namun pantai ini tidak kalah indahnya dari pantai-pantai terkenal lainnya yang ada di Bali. 

Yang perlu anda ingat adalah, apabila anda kehabisan pulsa disini, anda akan sulit menemui tukang jualan pulsa, oleh karena itu pastikan sudah mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah memiliki cadangan pulsa / paket data yang biasa dibeli di agen pulsa terpercaya favorit anda, dan harus cukup entah itu untuk chatting, live instagram, snapchat, atau lainnya.
Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata pantai yang indah dan eksotis namun yang tidak terlalu ramai, Tempat Wisata Pantai Tegalwangi Bali ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata Anda bila berlibur ke Bali. dan bagi Anda yang sedang mencari lokasi pemotretan untuk prewedding, Pantai tegalwangi ini juga dapat menjadi lokasi terbaik untuk pemotretan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula

Tempat Wisata Tanah Lot Bali

Pantai Dreamland, Objek Wisata Bali Yang Populer