Tempat Wisata Taman Kupu-Kupu di Bali

Jika di Bogor terkenal dengan taman buahnya, di Bali pun juga tidak mau kalah. Di Bali juga terdapat sebuah taman, bukan taman buah ataupun taman bunga melainkan taman kupu-kupu. Anda pasti langsung berpikir, kok bisa taman kupu-kupu? 
Nah, di Bali ini ada sebuah taman kupu-kupu yang katanya merupakan satu-satunya taman kupu-kupu yang ada di Indonesia. Taman kupu-kupu ini teletak di Jalan Batukaru, Wanasari, Tabanan Bali. Lalu, jenis kupu-kupu apa saja sih yang ada di taman tersebut? Berikut ulasan tentang Tempat Wisata Taman Kupu-Kupu di Bali.
Taman kupu-kupu yang terletak di daerah Wanasari ini dibuka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.taman kupu-kupu di Bali ini merupakan taman kupu-kupu yang terbesar di Asia. Di taman kupu-kupu ini terdapat berbagai macam kupu-kupu yang indah dari bebagai macam jenis. 
Salah satu jenis kupu-kupu yang terkenal di taman ini adalah kupu- kupu yang memiliki nama latin Omithoptera Paradisea atau Kupu-Kupu Sayap Burung Sorga. 
Di taman ini, banyak kupu-kupu dari berbagai jenis yang dilepaskan setiap harinya. Di taman ini juga, banyak beraneka macam kerajinan yang di produksi dan terbuat dari berbagai macam serangga, seperti bingkai yang berisi kumbang, bingkai berisi kupu-kupu, lukisan dari sayap kupu-kupu, gantungan kunci yang terbuat dari serangga yang sudah mati, dan masih banyak lagi. 
Selain kupu-kupu, di taman ini juga terdapat berbagai macam koleksi kumbang dan kalajengking. Di taman ini, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dengan banyaknya kupu-kupu yang cantik dan indah yang berterbangan setiap harinya. Di taman ini juga terdapat pepohonan yang hijau serta bunga-bunga yang beraneka warna yang indah.
Selain sebagai tempat rekreasi, taman kupu-kupu ini juga digunakan sebagai tempat untuk keperluan pengetahuan ilmiah serta sebagai tempat untuk studi pendidikan di masa depan. Jadi, jika Anda ingin melihat berbagai macam jenis kupu-kupu yang indah dan unik, maka datanglah ke Tempat Wisata Taman Kupu-Kupu di Bali ini, dijamin Anda pasti tidak akan kecewa pergi ke tempat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Wisata Murah Di Bali Bagi Pemula

Tempat Wisata Tanah Lot Bali

Pantai Dreamland, Objek Wisata Bali Yang Populer